Friday 16 September 2016

Penyakit Insomnia Primer pada Manusia

insomnia primer adalah satu di mana tidak ada penyebab medis, lingkungan atau psikologis untuk. Hal ini ditandai dengan berikut ini, itu berlangsung selama setidaknya satu bulan, sulit tidur atau tidur, gangguan tidur yang menyebabkan efek yang berguling ke hari berikutnya, mengganggu bidang sosial, pekerjaan, atau fungsi penting. insomnia primer kemudian dapat lebih jauh dipecah menjadi tiga kategori, Psycho susah tidur fisiologis, dan idiopatik insomnia, Sleep negara persepsi yang salah.

Beberapa tes mungkin dilakukan untuk mengetahui kemungkinan penyebab insomnia. Setelah semua tes medis telah dilakukan untuk menyingkirkan kondisi medis yang mendasari maka Anda mungkin akan dikirim ke pusat tidur perawatan tidur di mana mereka mungkin akan membuat Anda untuk menginap semalam untuk melakukan tes Polysomnography.

Insomnia Primer pada Manusia



Tes ini tidak bisa serta merta mengatakan dokter apa yang menyebabkan insomnia tetapi akan menentukan apa yang tidak menyebabkan itu. Apa yang tidak menyebabkan ia dapat yakin akan menjengkelkan ketika Anda menemukan bahwa tidak ada alasan sama sekali untuk insomnia Anda, itu hanya biasa dan sederhana yang Anda tidak bisa tidur. Ketika tidak ada penyebab ada tentu tidak bisa pengobatan.

Beberapa tes latensi tidur juga biasanya dilakukan dan ini memberikan dokter bahkan informasi lebih lanjut untuk membuat diagnosis yang solid. Setelah semua dikesampingkan kemungkinan bahwa jika insomnia berlanjut, dokter kemudian akan meresepkan obat tidur untuk pasien. Biasanya meskipun, sebelum dokter akan mulai menuliskan resep untuk obat dia akan ingin pasien untuk menyimpan log tidur selama beberapa minggu. Hal ini biasanya memberikan dokter ide yang cukup baik dari apa yang terjadi saat ia mampu melihat masa istirahat terhadap waktu dari wakening dan frekuensi mereka.

Ada beberapa hal yang seseorang dapat lakukan di rumah untuk diri mereka sendiri sementara itu seperti menghilangkan kafein, alkohol, menghindari makanan berat dekat waktu tidur, tidak melakukan aktivitas fisik dekat waktu tidur, tidak tidur siang, dan menjaga suhu kamar yang nyaman dan pencahayaan bawah. Anda juga dapat mencoba hipnosis atau melalui counter atau resep obat. Hanya ingat bahwa terlepas dari jenis insomnia yang Anda miliki atau apa penyebabnya Anda harus mencari tahu penyebabnya dan menangani dengan segera karena tidak mendapatkan tidur yang cukup sangat buruk bagi kesehatan Anda.

insomnia primer, yang pada dasarnya berarti susah tidur di mana tidak ada alasan untuk itu dan tentu saja ini sangat frustasi untuk sedikitnya karena mungkin tampak seperti tidak ada yang bisa dilakukan. Tetapi banyak kali yang terjadi adalah karena malam sebelumnya ketika ada kurangnya jelas dari tidur, Anda dapat mulai segera di pagi hari tinggal pada kemungkinan bisa tidur malam itu.

Ini adalah salah satu hal terburuk yang bisa dilakukan karena menempatkan elemen dalam pikiran Anda dan kemudian bisa tidur secara alami menjadi bukan sesuatu yang Anda mencoba Anda paling sulit untuk mencapai. tips menjaga kesehatan

No comments:

Post a Comment